"Jumat Curhat", Polda Kaltara berdialog dengan sejumlah ormas

id Polda

"Jumat Curhat", Polda Kaltara berdialog dengan sejumlah ormas

Jum'at Curhat, Dengar Keluhan Masyarakat Demi Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Pada hari Jumat tanggal 26 April 2024 sekira pukul 09.00 wita bertempat di Cafe D'Jrio Tanjung Selor Prov. Kaltara, Dirbinmas Polda Kaltara melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat.

Adapun kegiatan ini menindaklanjuti Jukrah Kapolri yang dilaksanakan serentak oleh Kapolda/Kapolres/Kapolsek Jajaran Polri.

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol. Eri Dwi Hariyanto, S.I.K, Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakang (TBBR), Pengurus inti DPD dan DPC PM. SART. Pasukan Merah Serdadug Adat Gergantatau Kab. Bulungan, Organisasi Kemahasiswaan Unikal GMNI, Forum Intelektual Kaltara (FIKR), Ormas AMAN (Aliansi Masyarakat Adat Nusantara) Jaringan Entertauner dan Ledis Kaltara.

Pada kegiatan Curhat kali ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas.

Dirbinmas Polda Kaltara tentu menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan masyarakat untuk dilaporkan ke Pimpinan dan segera ditindaklanjuti." Ujarnya.

Baca juga: Polda Kaltara Memberikan Arahan Siswa Bintara di SPN
Baca juga: Arahan Kabid Propam Polda Kaltara kepada personel SPN Polda Kaltara dan Siswa Bintara Polri T.A. 2024 SPN
Baca juga: Polda musnahkan 961 botol miras dan tahan tiga tersangka


Jum'at Curhat, Dengar Keluhan Masyarakat Demi Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif (Humas Polda)



Selain mendengar curhatan masyarakat, Dirbinmas Polda Kaltara berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

Para tamu undangan meminta kepada Dirbinmas Polda Kaltara untuk lebih meningkatkan hubungan kerjasama, yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dalam menyampaikan pendapat di muka umum, Personel Polda Kaltara selalu mengawal, menjaga dan melindungi demi untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bulungan.

Dengan adanya curhatan berupa kritik dan saran dari Para tamu undangan, Dirbinmas berpesan ke depan Polda Kaltara akan lebih meningkatkan lagi dalam pelayanan kepada masyarakat, dan berupaya akan lebih baik lagi dan humanis.

Baca juga: Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas penerimaan akpol, bintara, dan tamtama Polri 2024 di Polda Kaltara
Baca juga: Polda Kaltara aktifkan lagi pengaturan lalu lintas jalan rawan macet Tanjung Selor
Baca juga: Polda Kaltara Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Hari Raya Idul Fitri