Pemkot Tarakan Komitmen Mendukung Organisasi Seni dan Budaya

id Pemkot

Pemkot Tarakan Komitmen Mendukung Organisasi Seni dan Budaya

Penjabat (PJ) Bustan saat pelantikan pengurus ULD Kota Tarakan Periode 2024-2029 di Hotel Paradise Tarakan, Rabu (3/7). ANTARA/HO-DKISP Pemkot Tarakan

Tarakan (ANTARA) - Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan Bustan mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan komitmen untuk terus mendukung organisasi atau kelompok yang memiliki visi untuk mengembangkan seni dan budaya.

“Seni dan budaya adalah cerminan dari identitas sebuah kota, dan saya percaya bahwa dengan terus mengembangkan kegiatan Universal Line Dance (ULD)," kata Bustan saat pelantikan pengurus ULD Kota Tarakan Periode 2024-2029 di Hotel Paradise Tarakan, Rabu.

Dia mengatakan hal ini tidak hanya akan memperkaya pengalaman seni masyarakat, tetapi juga menunjukkan kepada dunia bahwa Kota Tarakan adalah tempat di mana keberagaman seni dan budaya hidup berdampingan dengan harmonis.

Pelantikan merupakan momentum penting bagi para pengurus yang terpilih serta sebagai wujud kebersamaan dan komitmen dalam mengembangkan seni dan budaya di Kota Tarakan.

Bustan mengatakan Universal Line Dance bukan hanya sekadar sebuah kegiatan seni tari, tetapi juga sebuah wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara masyarakat.

Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang, Ketua KORMI Provinsi Kaltara, Dewan Penasihat KORMI Kaltara.
Baca juga: Tarakan luncurkan maskot Pilkada "Si Mastan"
Baca juga: Masyarakat Tarakan diajak sukseskan PSU pada 13 Juli