Udin kembalikan formulir bakal cagub Kaltara ke PKS

id pks

Udin kembalikan formulir bakal cagub Kaltara ke PKS

Politikus partai Hanura yang juga Wakil Gubernur  Kalimantan Utara (Kaltara), Udin Hiangio mengembalikan formulir pendaftaran untuk bakal calon gubernur ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Tarakan, Jumat (8/11/2019). ANTARA/Susylo Asmalyah

Tarakan (ANTARA) - Politikus partai Hanura, Udin Hiangio mengembalikan formulir pendaftaran untuk bakal calon gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Tarakan, Jumat.

Udin menyerahkan berkasnya langsung Sekretaris Umum DPW PKS Kaltara, Syamsudin Arfah yang didampingi oleh jajaran pengurus PKS lainnya.

Dia mengatakan sudah mendaftar sebagai bakal cagub Kaltara di PDI Perjuangan, Demokrat, Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan PKS.

"Saya terpanggil (cagub, red) bukan untuk kekuasaan, tapi bagaimana sisa umur saya bermanfaat bagi masyarakat," kata Udin di Kantor DPW PKS di Tarakan.

Mantan Walikota dan Ketua DPRD Tarakan ini menyampaikan bahwa selama untuk masyarakat dan memajukan Tarakan.

Dia juga sudah memiliki tiga nama untuk bakal calon wakil gubernur (cawagub) yang akan mendampingi yang inisialnya Y, I dan U.

"Ketiganya nanti akan masuk survei internal partai. Dan tiga orang tersebut masih menjadi pejabat," kata Udin.

Dia harapkan yang mendampinginya adalah orang yang terbaik dari hasil survei. Serta tetap menjadi partner dalam menjalani pemerintahan.
Baca juga: Jusuf kembalikan formulir pendaftaran bakal cagub Kaltara ke PKS
Baca juga: Irianto kembalikan formulir bakal cagub - cawagub Kaltara ke PKS



Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar