Vivo Y30, empat kamera belakang

id Vivo luncurkan Y30

Vivo Y30, empat kamera belakang

Vivo luncurkan Y30, empat kamera belakang

Jakarta (ANTARA) - Vivo kembali meluncurkan ponsel seri Y, ponsel kedua di seri ini sejak pandemi virus corona di Indonesia, yaitu Y30.

Baca juga:Daftar ponsel yang meluncur selama pandemi COVID-19

"Pada masa seperti ini, berpusatnya kegiatan harian di rumah alangkah baiknya didukung juga dengan pemanfaatan perangkat pendukung agar kegiatan dapat lebih efisien. Kami berharap aktivitas pengguna dapat tetap produktif dan maksimal dengan mengeksplorasi penggunaan vivo Y30," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan pers, dikutip Rabu.

Vivo Y30 hadir dengan layar dan spesifikasi yang lebih kecil dibandingkan ponsel Y50 yang diluncurkan bulan lalu. Y30 tampil dengan layarnotchUltra O Screen, sebesar 6,47 inci.

Vivo menyematkan empat kamera belakang untuk Y30 berupa lensa utama 13MP, super wide-angle 8MP, super macro 2MP dan super bokeh 2MP.

Untuk mendukung produktivitas, Y30 dibekali dengan baterai sebesar 5.000mAh yang memiliki fiturreverse charging, bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain. Ponsel ini menggunakan kabel USB jenis Type-C untuk mengisi daya.

Untuk RAM dan kapasitas internal, Y30 menggunakan konfigurasi 4GB+128GB. Tidak disebutkanchipyang digunakan untuk tenaga ponsel ini, namun informasi yang beredar, Vivo menggunakan MediaTek Helio P35.

Vivo Y30 dipasarkan seharga Rp2.799.000.


Baca juga:Daftar ponsel ramah kantong cocok buat main game

Baca juga:Lima ponsel baterai jumbo untuk temani "ngabuburit"

Baca juga:Vivo luncurkan ponsel Y50
Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani