Norhayati turut berduka cita atas meninggalnya ketua DPRD Samarinda

id pdip

Norhayati turut berduka cita atas meninggalnya ketua DPRD Samarinda

Ketua DPRD Kota Samarinda Siswadi meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/7). Dokumen facebook

Tarakan (ANTARA) - Ketua DPRD Kalimantan Utaradari fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan,Norhayati Andris menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa atas meninggalnyaKetua DPRD Kota Samarinda Siswadi meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/7).

“Kami segenap pengurus DPD PDI Perjuangan Kalimantan Utara, DPC hingga ranting turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kami, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Samarinda dan Ketua DPRD Kota Samarinda,” kata Norhayati saat dihubungi dari Tarakan, Jumat.

Dia mengungkapkan bahwa sangat tahu dari kinerja dan perjuangan almarhum Siswadi terhadap PDI Perjuangan. Terutama waktu Kaltara masih satu provinsi dengan Kalimantan Timur (Kaltim) dan selalu bertemu dalam kegiatan partai.

“Beliau ini sangat serius dan perjuagan beliau luar biasa, sampai saat ini sebagai Ketua DPC PDI Perjuagan Kota Samarinda, dan selalu dapat jadi pimpinan di DPRD,” kata Norhayati.

Hal itu memperlihatkan bahwa almarhum Siswadi sangat dikenal di masyarakat dan tokoh – tokoh PDI Perjuangan di Kaltim dan Kaltara.

Norhayati mengatakan dengar kabar meninggalnya Ketua DPRD Kota Samarinda dari berita Antara dan dikonfirmasi ternyata benar. Pada Jumat (10/7) sore ini rencana dimakamkan.

“Ini merupakan luka dalam kami, selamat jalan sahabatku, amal ibadahmu mudah – mudahan sudah menjadi bekal yang terbaik diterima di sisi Tuhan,” kata Norhayati.
Baca juga: Survei: elektabilitas PDI Perjuangan tertinggi
Baca juga: PDIP Kaltara berikan bantuan sembako pada penggali kubur




Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar