Rapat DPRD Kaltara bahas rancangan KUA-PPAS 2022

id Dprd kaltara

Rapat DPRD Kaltara bahas rancangan KUA-PPAS 2022

Bahas KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2022 dan perubahan 2021

Tanjung Selor (ANTARA) - Rapat Paripurna ke-34 Masa Persidangan III Tahun 2021 DPRD Provinsi Kalimantan Utara dilaksanakan pada hari Selasa (07/09/21) di Ruang Rapat Paripurna Lantai 2.

Rapat Paripurna membahas terkait Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2022 dan Penyampaian Rancangan Perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2021.
Baca juga: DPRD Kaltara bahas Rancangan Perubahan Tata Tertib
Baca juga: Ketua DPRD Kaltara bangga dengam UT Tarakan
Bahas KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2022 dan perubahan 2021 (Sekretariat DPRD Kaltara)

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kaltara Norhayati Andris dan dihadiri oleh Anggota DPRD dan Sekretaris DPRD H. Mohammad Pandi, SH., M.AP.

Turut hadir juga Wakil Gubernur Kalimantan Utara Dr. Yansen TP, M.Si, Sekretaris Daerah Dr. H. Suriansyah, M. AP beserta staf.

Baca juga: Ini status jalan Desa Gunung Seriang dan Salimbatu
Baca juga: Silaturahim Dewan Adat Dayak ke DPRD Kaltara

Bahas KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2022 dan perubahan 2021 (Sekretariat DPRD Kaltara)

Pada kesempatan ini Wakil Gubernur menyampaikan nota pengantar rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2022 dan rancangan perubahan KUA-PPAS tahun anggaran 2021.

Usai penyampaian nota pengantar, Wakil Gubernur Yansen TP dan Ketua DPRD Norhayati Andris melakukan penyerahan laporan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022 dan Rancangan Perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2021, setelah itu melakukan sesi foto bersama.
(hms)

#DPRDKaltara
#DPRDProvinsiKaltara
#humasdprdkaltara
Baca juga: Ketua DPRD Kaltara Sudah Sembuh Dari COVID-19