BKD Kaltara Raih Penghargaan Tiga Kategori BKN Award

id Pemprov

BKD Kaltara Raih Penghargaan Tiga Kategori BKN Award

Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang menerima penghargaan BKN Award dari Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, Bima Haria Wibisana di Tanjung Selor, Bulungan, Senin (11/10). ANTARA/HO - Dinas KISP Provinsi Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalimantan Utara meraih tiga kategori Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award.

“Alhamdulillah Pemprov Kaltara menerima tiga penghargaan sekaligus pada BKN Award 2021. Semoga pencapaian ini bisa kita pertahankan," kata Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang saat menerima penghargaan BKN Award dari Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, Bima Haria Wibisana di Tanjung Selor, Bulungan, Senin.

Gubernur berharap pada tahun depan BKD Kaltara minimal dapat penghargaan tiga kategori bahkan bertambah, walau memang yang susah adalah mempertahankan.

Peraihan prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan bila jajaran Pemprov Kaltara terus bekerja dengan serius dan taat aturan, agar memperoleh hasil yang lebih sempurna di tahun yang akan datang.

Tiga penghargaan terbaik yang telah diraih oleh Pemprov Kaltara pada BKN Award 2021 tersebut, yaitu: Terbaik I atas Implementasi Kerja , Terbaik II atas Capaian dalam Perencanaan Kebutuhan, Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun serta Terbaik III atas capaian Penilaian Kompetensi.

“Terima kasih banyak kepada rekan yang sudah melaksanakan tugas-tugas, terkhusus BKD Kaltara, ini kerja keras kalian semua,” puji Gubernur terhadap kinerja gemilang BKD Kaltara.

Atas keberhasilan tersebut Pemprov Kaltara menerima tiga dari lima kategori Penghargaan BKN Award.

“Saya sebagai gubernur sangat bangga, dan mengapresiasi kepada ASN saya yang sudah bekerja yang memperlihatkan kinerjanya, memperlihatkan kemampuannya, untuk bisa meraih tiga penghargaan sekaligus,” kata Zainal.

Selain penyerahan penghargaan, Kepala BKN dalam agendanya selama di Kaltara telah meninjau langsung pelaksanaan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di titik lokasi Computer Assisted Test (CAT) Kaltara yang telah memasuki tahap akhir.
Baca juga: Ekspor Terbesar Kaltara Berasal dari Sektor Tambang