20 mahasiswa dari PT Tarakan menerima beasiswa Prima Bank Kaltimtara

id Pemkot

20 mahasiswa dari PT Tarakan menerima beasiswa Prima Bank Kaltimtara

Wali Kota Tarakan Khairul bersama para mahasiswa dari Perguruan Tinggi se-Tarakan, Kalimantan Utara yang menerima beasiswa Prima Bank Kaltimtara. ANTARA/HO-Humas Pemkot Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Sebanyak 20 mahasiswa dari Perguruan Tinggi se-Tarakan, Kalimantan Utara menerima beasiswa Prima Bank Kaltimtara
yang kini telah memasuki angkatan kedelapan.

"Semoga beasiswa ini dapat bermanfaat bagi para penerima untuk semakin menunjukkan prestasinya,” kata Wali Kota Tarakan Khairul saat menghadiri Inaugurasi Penerima Beasiswa Prima Bank Kaltimtara di Tarakan, Kamis.

Serta meminta para penerimanya untuk menjadi agen edukasi dan menjaga nama baik Bankaltimtara selaku pemberi beasiswa.

Program beasiswa ini sendiri merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). Sebelumnya, para penerima telah melalui tahapan seleksi dan memenuhi kualifikasi mulai dari prestasi akademik dan non akademik, keaktifan dalam organisasi, dan karakter yang unggul.

Tak lupa, Wali Kota mengapresiasi dunia perbankan dan segenap pemangku kepentingan yang telah berpartisipasi dalam pembangunan.

“Di kota ini, perekonomian terus tumbuh dengan positif sebesar 5,56 persen YoY di triwulan III 2022, kita bersama-sama dapat mengendalikan inflasi sebesar 3,93 persen YoY Desember 2022, kesenjangan juga terus menipis 0,261 pada 2021, terendah se-Kaltara, dan termasuk kategori terendah se-Indonesia," kata Khairul.

Dan berbagai indikator pembangunan lainnya terus menunjukkan angka- angka perbaikan.

Hal ini merupakan pencapaian yang menggembirakan, terlebih kita juga dihadapkan dengan pandemi dengan segala dampaknya, serta kondisi global yang penuh dengan ketidakpastian.

"Mari kita terus bersinergi dan berkolaborasi, dan Pemkot Tarakan pun selalu membuka ruang untuk kita bersama-sama memajukan dan menyejahterakan masyarakat,” kata Wali Kota.
Baca juga: Wali Kota Tarakan akan berikan tambahan intensif pada ketua RT