Dukungan Warga Nunukan ke ZIYAP Terus Mengalir

id Pilgub

Dukungan Warga Nunukan ke ZIYAP Terus Mengalir

Dukungan warga Nunukan kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara nomor urut tiga Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum- Dr Yansen Tipa Padan, M.Si terus mengalir yang dibuktikan dengan antusiasme yang cukup tinggi. Dokumen Media Center ZIYAP

Tarakan (ANTARA) - Dukungan warga Nunukan kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara nomor urut tiga Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum- Dr Yansen Tipa Padan, M.Si terus mengalir yang dibuktikan dengan antusiasme yang cukup tinggi.

Misalnya dari tokoh masyarakat Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara di Kabupaten Nunukan, Abas yang terang-terangan secara penuh siap berjuang memenangkan paslon ini.

“Kami siap mendukung paslon nomor urut tiga untuk pemilihan gubernur di Kaltara, harus ada harapan baru demi membangun Kaltara yang merata” kata Abas di Nunukan, Selasa (20/10).

Dia sukarela bekerja dan bergerak mengajak masyarakat untuk mencoblos dan memenangkan paslon nomor urut tiga.

Menurut Abbas, sosok paslon ZIYAP atau Zainal-Yansen adalah figur yang klop,enerjik, dan memiliki kemampuan melaksanakan visi-misimembangun desa menata kota.

Selain itu, dari sisi keamanan pastinya bisa aman dan tentram, karena pak Zainal yang memiliki latar belakang kepolisian dan pernah menjabat Wakapolda Kaltara.

Visi tersebut digagas dan disesuaikan dengan keadaan Kaltara. Kemudian Yansen adalah sosok yang telah berhasil membangun Kabupaten Malinau selama dua periode.

"Bapak Yansen sudah terlebih dahulu melakukan gebrakan-gebrakan di Kabupaten Malinau, dimana Yansen merupakan Bupati dua periode di Kabupaten Malinau, jadi masyarakat Malinau sudah merasakan manfaat pelaksanaannya membangun desa," kata Abbas.

Masyarakat Nunukan, jangan ragu ragu memilih Zainal-Yansen, visi misinya itu selaras demi membangun Kaltara ke depannya, Kaltara pasti maju. Pada pilgub ini ada tiga pasangan Cagub - Cawagub Kaltara nomor urut satu yakni H. Udin Hiangio - Dr. H. Undunsyah, MH, M.Si (U2OK), nomor urut dua yakni Dr. H. Irianto Lambrie - H. Irwan Sabri, SE (IRAW) dan nomor urut tiga yakni Drs. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum - Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si (ZIYAP).
Baca juga: Pedagang pasar induk harapkan peningkatan infrastuktur pada Udin
Baca juga: JIMMI mendukung pasangan IRAW untuk memenangkan Pilgub Kaltara

Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar