Audiensi, Pemerintah Fokus Pengamanan Perbatasan

id Pemerintah, Pengamanan,Perbatasan

Audiensi, Pemerintah Fokus Pengamanan Perbatasan

SALAM KOMANDO : Pjs Gubernur Kaltara, Teguh Setyabudi melakukan audiensi dengan Dansatgas Marinir Ambalat XXVI, Lettu Marinir Muhammad Adam Septian Keulana di VIP Room Bandara Juwata Tarakan, Senin (12/10). (humasprovkaltara)

Tarakan (ANTARA) - Tiba di Tarakan, Penjabat Sementara ( Pjs) Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Teguh Setyabudi menemui Komandan Satuan Tugas Marinir Ambalat XXVI, Letnan Satu (Lettu) Marinir, Muhammad Adam Septian Keulana di Ruang Pertemuan VIP Bandara Juwata Tarakan.

Di samping bersilaturahmi dalam pertemuan itu, Lettu Keulana menyampaikan laporan terkait perkembangan pengamanan di wilayah perbatasan saat ini. “Kita bersilaturahmi, karena saya baru bertugas di Kaltara ini. Kita juga melaporkan update perkembangan pengamanan perbatasan,” kata Keulana, Senin (12/10).

Sementara itu Pjs Gubernur Kaltara, Teguh Setyabudi menyampaikan, pemerintah memberikan atensi terhadap kondisi perbatasan saat ini. Dengan kondisi geografis yang cukup luas, kehadiran negara harus ada memberikan manfaat untuk warga perbatasan.

“Misalnya pembangunan infrastruktur. Dalam waktu dekat saya juga akan ke Krayan, untuk meninjau pembangunan infrastruktur di sana, sekaligus meresmikan Toko Indonesia,” tutup Teguh.